Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in

Roy Tanck's Flickr Widget requires Flash Player 9 or better.

Saturday, April 6, 2013

Diesnatalies SMAN 1 Geger

Hem – hem…. Cek – cek. Yups mulai !
Diesnatalis, ya kata itulah yang sering kita dengar saat Ultahsekolah dll. Tapi, apa kalian tau, apa sih yang dimaksud dengan “DIESNATALIS” ?
Nhaa Diesnatalis berasal dari kata “Dies” yang berarti mati dan “natal” yang berarti lahir. Jadi  Diesnatalis berarti hidup kembali setelah mati dan pasti akan mati lagi. ha. .ha. .ha. .wk. . wk. . wk. . ( gw juga bingung artinya ). Nggak ya, Diesnantalis itu adalah pesta yang dilakukan untuk menyemarakan atau merayakan Ultah sebuah lembaga seperti sekolah, dll.
                Nha di artikel ini akan kita snggung Diesnatalisnya SMAN 1 GEGER. Disnatalis SMAN 1 GEGER itu berawal dari tahun 1979, dimana tahun itu adalah tahun pertama SMAN 1 GEGER itu berdiri. Diesnatalis dilakukan untuk menyemarakan HUT, dengan diadakannya berbagai macam pentas seni dan lomba – lomba yang sangat menarik. Dari tahun ke tahun tema yang digunakan selalu diubah, itu dilakukan agar setiap tahunnya ada suasana yang berbeda seperti tahun kemarin, tahun yang diusung SMAN 1 GEGER adalah “LINGKUNGAN”.
Khususnya untuk tahun ini diadakan pada tanggal 01 April hingga puncaknya pada tanggal 28 April 2013. Berbagai macam lomba seperti fashion show,hias tumpung , blogger, bazaar, kebersihan kelas dan juga beberpa pentas seperti music jalanan, pentas seni tiap kelas, serta beberapa penampilan artis local maupun nasional yang CETAR MEMBAHANA BADAI HALILINTAR.
Antusiasme dari masing – masing kelas yang berusaha menjadi yang terbaik, menyebabkan ada sedikitnya persaingan antar kelas dan keadaan semakin memanas. Ada kreativitas di anatara para peserta, dan inovasi serta ide – ide terbaru, kemajuan teknologi yang membuat referensi semakin banyak, juga munculya ide – ide menjadi tolak ukur kekompakan setiap kelas.

1 comments:

=== Diperbolehkan berkomentar asal tidak menyangkut SARA (Suku, Agama, Ras, Golongan) dan harus sesuai dengan tata krama ===


Ttd
Admin